banner 728x250

Vaksinasi Pekerja Proyek Underpass Bulakkapal Kerjabareng Koramil 703 Teluk Pucung Berjalan Lancar

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Giat vaksinasi di lingkungan kerja menjadi keharusan guna menciptakan lingkungan yang sehat dan tingkatkan imunitas bagi para pekerja di PT.Modern Widya Tehnical (MWT), Sabtu (25/9/2021).

Seluruh pekerja naik dilingkungan office dan lapangan pembangunan proyek Underpass Bulakkapal, Bekasi Timur secara antusias jalani vaksinasi jenis Sinovac untuk dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di area proyek tepatnya di office perusahaan.

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan ini merupakan kerjasama PT.MWT dengan Koramil 703 Teluk Puyung Kota Bekasi sebagai upaya terwujudnya Herd Imunnity di lingkungan kerja dan warga Margahayu sekitarnya.

Penanggungjawab kegiatan Sertu Warsito dari Koramil 703 Teluk Buyung bersama timnya dari Tenaga Kesehatan (Nakes) RS Darurat Wisma Atlit, Kemayoran, Jakarta menargetkan 220 vaksin sinovac terserap untuk warga Kota Bekasi maupun dari luar Kota Bekasi.

” Tujuannya agar lingkungan kerja sehat terutama para pekerjanya sehingga pekerjaan proyek pun bisa berjalan lancar karena para pekerjanya sudah divaksin,” jelas Sertu Warsito di sela – sela kegiatan vaksinasi.

Program pemerintah percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity disambut antusias management dan para pekerja PT.MWT sebanyak 38 peserta terdata. Namun ada 8 pekerja yang gagal divaksin karena kondisi kesehatannya tidak memenuhi syarat.

Sertu Warsito memberikan kesempatan sampai pukul 12 siang dan akan berlanjut lagi ke lokasi lainnya yang belum mendapatkan vaksinasi, jelasnya.

Dalam waktu yang sama Yano Purnomo selaku penanggungjawab dari PT MWT mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Pihak Koramil 703 Teluk Pucung dan para Nakes karena kegiatan vaksinasi untuk para pekerja berjalan lancar.

” Vaksinasi ini tidak saja untuk para pekerja tapi warga lain disekitar proyek seperti para pedagang juga ikut divaksin agar semua sehat dan bekerja pun semangat dan tidak sakit, ” terang Yano.

Baca juga :  Anggota Polsek Cikedung Giat Pengamanan Vaksin Sinovax Covid-19 di Puskesmas

Ia pun memberikan kesempatan jika ada pekerja mengalami pusing, mual dan tidak enak badan setelah divaksin untuk beristirahat. ” Namun sejauh ini tidak ada masalah, daya tahan tubuh pekerja bagus,” ungkapnya. (Sofi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *