banner 728x250

Kini Kondisi Tukul Kian Membaik Pasca Oprasi

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Komedian Tukul Arwana diketahui mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021). Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh anak laki-laki Tukul, Ega Prayudi. Ia membenarkan bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

Pembawa acara program televisi Tukul One Man Show Indosiar tersebut hingga kini masih menjalankan perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang, Jakarta Timur. Sebelumnya Tukul dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 6 sore sebelum maghrib.

ARTIKEL LAINNYA :

Sang penjaga rumah komedian itu mengungkapkan jika sebelum dilarikan ke rumah sakit Tukul Arwana sempat mengeluh sakit kepala dan pusing. Hal ini pula yang membuat pihak keluarga memutuskan membawa Tukul Arwana ke rumah sakit.

Kabar terkini Tukul Arwana dilaporkan berangsur stabil pasca operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta pada Sabtu (25/9) siang. Kabar itu disampaikan langsung oleh anaknya, Ega Prayudhi.
“Alhamdulillah mbak, untuk perkembangan ayah [Tukul Arwana] sampai saat ini kondisinya sudah mulai stabil, butuh istirahat intensif pasca operasi kemarin,” ujar Ega.

Sebelumnya, Ega Prayudhi mengatakan bahwa kondisi Tukul Arwana sudah mengalami progres positif pasca operasi.

Alhamdulillah perkembangannya dari mulai operasi, pasca operasi, sudah mulai stabil. Walaupun belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progres positif”, ucap Ega pada Jumat (24/9) malam.

“Kalau dari keterangan dokter tadi sangat positif ya karena keadaannya dari baru datang sampai sekarang itu berbeda,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ega mengatakan Tukul sudah mulai bisa merespon seperti menggerakkan tangan. Namun, Tukul masih membutuhkan istirahat yang intensif.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional pada Rabu (23/9) malam.

Baca juga :  Anggota Polsek Terisi Giat Pengamanan Pendistribusian BST

Pihak keluarga Tukul hingga saat ini belum bisa menjelaskan penyakit yang dialami. Mereka mengatakan akan mengadakan konferensi pers dengan pihak rumah sakit.

Ega mengatakan banyak artis yang menghubungi untuk menanyakan kabar Tukul. Namun, mereka tidak bisa datang ke rumah sakit karena kondisi Tukul yang belum memungkinkan untuk dijenguk. Dari pihak keluarga, hanya Ega yang diperbolehkan menjenguk Tukul.

(Sf/Glh).

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *