banner 728x250

Vaksinasi Massal Covid 19 Berbasis Presisi di Pusdiklatpassus Batujajar Berjalan Lancar

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Vaksin massal Covid 19 berbasis presisi yang di laksanakan di lapangan Tenis Pusdiklatpassus Batujajar di laksanakan oleh Nakes Puskesmas Batujajar di bantu oleh Bidan Desa dan Desa Galanggang dengan target sasaran sebanyak 1000 Vaksin, Kamis (23/09/2021) di mulai pukul 08, 00 wib hingga 14.00 wib.

Untuk Vaksin 1 terdaftar masuk sebanyak 700 orang, yang divaksin sebanyak orang 677 dan dari 700 orang dan ditunda sebanyak 23 orang dengan alasan Tensi Tinggi /hipertensi dan Untuk Vaksin dosis ke 2 dilakukan terhadap Sebanyak 33 orang Dan besok akan di lanjutkan lagi vaksinasi dengan waktu dan lokasi yang sama.

ARTIKEL LAINNYA :

Pengamanan dan monitoring kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas gabungan dari, Pusdiklatpassus, Kasi PMD Kecamatan beserta Anggota, Babinkamtibmas Desa Galanggang, Pol PP, Kades Desa Galanggang dan perangkat Desa beserta ibu ibu kader, dan Karang Taruna Desa Galanggang.

Saya selaku bhabin akan memonitoring pelaksanaan vaksin ini agar berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan, agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, tandasnya. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *