banner 728x250

TIM Vaksinator Lanud SIM Laksanakan Vaksinasi Di Terminal Bus Batoh

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Tim kesehatan Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan serbuan vaksinasi yang di peruntukkan bagi masyarakat umum dalam rangka 25 tahun pengabdian Bharatasena Akabri 1996 Sinergi. Kamis (23/09/2021).

Panitia satgas pelaksana kegiatan serbuan vaksinasi Akabri tahun 1996 mengucapkan terimakasih kepada Tim satgas penanganan Covid-19 Propinsi Aceh, Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Rumah sakit Jiwa Banda Aceh, Rumah Sakit Ibu dan anak, Kesdam IM, Rumah Sakit Bhayang kara Polda Aceh serta dari tim Kesehatan Lanud Sultan Iskandar Muda yang dipimpin lansung oleh Lettu Kes dr. Natanael Nababan, dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini yang dilaksanakan di Terminal Bus Batoh, Kota Banda Aceh.

ARTIKEL LAINNYA :

Melihat masyarakat yg sangat antusias mengikuti vaksin Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., Lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun 1996 menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari para peserta vaksinasi dan menyampaikan kepada para vaksinator agar selalu patuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap memakai masker, dan jaga jarak selama kegiatan ini berlangsung,” sampai Danlanud kepada para petugas dan peserta vaksin.

Dalam serbuan vaksinasi kali ini minat masyarakat Banda Aceh untuk menjadi peserta vaksinasi sangat meningkat drastis, dan ini menjadi modal semanggat yg menggebu karena kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat mulia, membantu sesama dalam mengatasi dan memberatas penyebaran wabah covid-19 di tanah air khusunya di Propinsi Aceh.

“Lebih baik kita mencegah dari pada kita mengobati,” sampai dr. Natanael Nababan selaku ketua tim vaksinator dari Kesehatan Lanud Sultan Iskandar Muda.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *