banner 728x250

Kesederhanaan Perayaan HUT Ke 14 Fahmi Tamami Dengan Doa Bersama

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, Kicaunews.com – Forum Takmir Masjid dan Musholla Se Indonesia (FAHMI TAMAMI) pada 22 September 2021 merayakan HUT ke 14.

Perayaan HUT ini di rayakan dengan kesederhanaan, kediaman H. Lukman Yani, Jl Tanah Merdeka, Ciracas,Jakarta Timur.
menjadi tempat perayaan HUT ke 14 FAHMI TAMAMI. Rabu, 22 September 2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Acara dimulai pukul 20.00 dengan pembacaan Dzikir, Tahlil dan Tahmid oleh Abdul Latif, SHI

Acara ini dihadiri langsung Sekretaris Jenderal MPP FAHMI TAMAMI KH. Anas Kurdi.

KH Anas Kurdi dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Rhoma Irama selaku Ketua Umum MPP FAHMI TAMAMI menyampaikan salam nya, dan mengapresiasi acara perayaan HUT ke 14 FAHMI TAMAMI.

Setelah sebelum nya milad FAHMI TAMAMI dengan versi bulan hijriyah, yakni tanggal 10 Ramadhan 1443 di Yayasan Perguruan Islam (YPI) Assa’adah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 11 Ramadhan 1443 H bertepatan tanggal 23 April 2021 berlangsung penuh khidmat dan sederhana. Kegiatan tersebut dengan buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan tarawih berjamaah.

“MPP FAHMI TAMAMI akan mengembangkan kepengurusan nya terutama di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah , kita akan isi kepengurusan di wilayah tersebut yang komitmen dengan perjuangan untuk mengembangkan masjid. Ungkap KH Anas Kurdi.

Lebih lanjut Sekretaris wilayah Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) FAHMI TAMAMI Provinsi DKI Jakarta Drs Firdaus Turmuzi, M. Hum mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan Milad versi Masehi ini tanggal 22 September di lakukan dengan dadakan. Namun Alhamdulilah acara ini sukses dan lancar.

MPW Fahmi Tamami DKI Jakarta telah mengukuhkan atau pelantikan kepengurusan MPC Jakarta Timur, MPC Jakarta Selatan, dan yang terbaru pada jumat lalu, 17 September 2021 mengukuhkan kepengurusan MPC Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu di kantor Walikota Jakarta Utara, dan selanjutnya untuk MPC Jakarta Pusat dan Barat, semoga dengan kita merayakan milad Fahmi Tamami yang ke 14 akan menguatkan rasa cinta kita terhadap masjid, tutupnya.

Baca juga :  Kapolsek Tukdana Pimpin Langsung Apel Siaga Tiga Pengamanan Hari Raya Paskah

Munier Arsyad Mualim selaku ketua panitia HUT ke 14 FAHMI TAMAMI, dalam sambutannya mengatakan bahwa FAHMI TAMAMI sebagai wadah pemersatu umat, bahwa seperti yang disabdakan Nabi SAW bahwa Umat Islam akan terpecah menjadi 73 golongan, Nasrani 72 golongan dan Yahudi 71 golongan.

“Kehadiran FAHMI TAMAMI ada sebagai wadah pemersatu umat. Itulah cita-cita dari FAHMI TAMAMI,”kata nya.

Lebih lanjut dikatakan Munier, usia 14 tahun,usia remaja. “Perjalanan FAHMI TAMAMI tahun ini kita peringati 2 kali,versi hijriah di adakan 11 Ramadhan sekaligus buka puasa, tarawih dan santunan yatim piatu, di adakan di tempat saya As saadah, dan malam ini kita adakan versi masehinya tanggal 22 September 2021 di kediaman H Lukman Yani.

“Alhamdulilah tahun ini kita laksanakan 2 kali, perayaan milad FAHMI TAMAMI yang ke 14.

H Lukman Yani selaku tuan rumah, mengatakan saya sangat berbahagia di momentum milad Fahmi Tamami, tempat kami, sekretariat Ikawangi ketempatan untuk merayakan Milad Fahmi Tamami yang ke 14,

“Semoga kita selalu bahagia, berkah di berikan Allah SWT. Dan mari kita doakan juga para pendiri FAHMI TAMAMI yang sudah mendahului kita, tutupnya.

Kegiatan ini mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes), selain dihadiri unsur pengurus Pusat dan jajaran pengurus wilayah Provinsi DKI Jakarta diantaranya Ketua Provinsi DKI Jakarta juga dihadiri unsur pengurus dari wilayah MPC Jakarta Jakarta timur, MPC Jakarta Selatan, hadir pula unsur pengurus MPC Bekasi dan hadir juga tokoh pemuda Betawi Dr Aziz Khafia bersama istrinya, FKDM Kecamatan Ciracas, FKDM Kelurahan Kampung Rambutan,  FKUB dan pengurus Ikawangi. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *