banner 728x250

Jalin Sinergitas, Camat Kebayoran Bersilaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Menjabat sebagai Camat Kebayoran Lama, Iwan K. Santoso melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama yang berada di wilayah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 22/09/2021 ).

Silaturahmi dilakukan Iwan K. Santoso dalam serangkaian program kegiatan dirinya sebagai Camat Kebayoran Lama, yang dalam kegiatannya didampingi oleh Lurah Cipulir Abdul Rahman Effendi, SE dan Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama yaitu Widodo, Sekretaris Kelurahan Sumardianto, serta Ketua LMK Kelurahan Cipulir Sahlan Hajari tersebut bersilaturahmi ke kediaman KH. Ahmad Hafidz Hasyim, B.Sc yang berada di Jl. Almubarok I RT.011/06 Cipulir dan KH. Ahmad Zaenudin yang berada di Jl. Sanusi RT.009/01 Cipulir.

ARTIKEL LAINNYA :

Camat Kebayoran Lama, Iwan K. Santoso menjelaskan kunjungan kepada tokoh agama yang dilakukannya ini bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku Camat Kebayoran Lama yang baru, serta untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama.

” Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silahturahim. Kulo nuwun kepada para tokoh yang ada di wilayah Kebayoran Lama. Selaku pejabat baru kami mohon do’a dan dukungan beliau – beliau ini dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya dalam penanggulangan pandemi Covid – 19 di wilayah Kebayoran Lama ” ujarnya

Terkait wabah Covid-19 dan percepatan herd immunity warganya, Camat Kebayoran Lama juga meminta dukungan para tokoh agama yang dikunjungi untuk mengingatkan jama’ah dan warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Para tokoh agama menurut Iwan K. Santoso adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat, sehingga keterlibatan mereka dalam penanganan Covid-19 sangat dibutuhkan.

Baca juga :  Hari ke 14 Posko Swab Antigen gratis Polsek Serpong Tetap Laksanakan Pelayanan

” Kami menyadari keterbatasan kami, sehingga kami mohon bantuan para Kyai dan para Ulama untuk ikut mensosialisasikan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih di berlakukannya status PPKM Level 3 di wilayah kita ” ujarnya

Sementara itu, KH. Ahmad Hafidz Hasyim, B.Sc selaku salah satu tokoh agama di lingkungan tersebut, saat berbincang dengan Camat Kebayoran Lama yang didampingi oleh Lurah Cipulir mengaku pihaknya bersama para tokoh agama lainnya siap memberikan support kepada Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Kebayoran Lama dan Kelurahan Cipulir dalam menjaga Harkamtibmas dan juga menangani wabah Covid-19.

” Kami mendo’akan agar Camat Kebayoran Lama dan Lurah Cipulir yang baru ini agar selalu diberikan kemudahan dalam mengemban amanah sebagai abdi masyarakat di Kebayoran Lama. Tak hanya itu jajaran yang dipimpinnya Insha Allah selalu bisa bekerja dan berinovasi sesuai harapan masyarakat ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *