banner 728x250

Entry Briefing Dalam Rangka Wasrikkap Itkoopsau I TA.2021 Di Lanud SIM

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Dalam rangka kunjungan kerja Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Sultan Iskandar Muda, Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si.,  beserta rombongan melaksanakan entry briefing,   di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Kamis (23/9/2021).

ARTIKEL LAINNYA :

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., dalam Sambutannya menyampaikan selamat datang di Lanud Sultan Iskandar Muda, ini sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan dari tim Wasrikkap Itkoopsau I, Alhamdulillah meskipun dalam kesibukan dan dalam situasi pandemi Covid-19, Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si., beserta tim Wasrikkap Itkoopsau kami mohon maaf bila di dalam penerimaan kami masih ada terdapat kekurangan, kami mohon untuk dimaafkan. “Semoga kegiatan Wasrikkap Itkoopsau I dapat memberikan berbagai masukan positif bagi peningkatan dan pelaksanaan tugas maupun tanggung jawab Lanud Sultan Iskandar Muda akan datang,” ujarnya.

Tentunya, semua memerlukan sinergi positif antara Itkoopsau I selaku subyek Wasrik serta Lanud SIM sebagai obyeknya. Kami percaya bahwa setiap kegiatan Wasrik tujuannya adalah untuk kemajuan sebuah Instansi,

Hakikatnya Wasrik Itkoopsau I salah satu media bagi kita dalam melakukan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Istansi untuk lebih baik, bukanlah mencari kesalahan, namun yang lebih penting tentunya memberikan koreksi konstruktif, agar kedepannya kinerja Lanud SIM dapat meningkat kualitasnya.

 

Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si., selaku pengendali tim, dala Sambutannya menyampaikan bahwasanya benar apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda beserta rombongan datang ke Lanud SIM, bukan untuk mencari kesalahan tetapi. “Untuk memberikan koreksi apabila tidak sesuai prosedur, agar kedepan Lanud SIM kinerjanya akan lebih baik, tanyakan apa saja apabila tidak paham, apabila tidak tahu bilang saja tidak tau,” teganya.

Baca juga :  Untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Cibatu Polres Garut Polda Jabar Gelar Operasi Yustisi DI Alun-alun Cibatu

 

Wasrikkap Itkoopsau I bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran prosedur dan peraturan. alokasi anggaran sepenuhnya untuk mendukung kegiatan satuan serta meningkatkan kualitas dan profesionalisme. Oleh karena itu Inspektorat Koopsau I sebagai pengawas internal jangan dipersepsikan seolah-olah mencari kesalahan yang dapat menurunkan prestasi kerja satuan, dengan berpedoman kepada 2K (Ketaatan dan Ketertiban) serta 3E, (Efektif, Efisien dan Ekonomis).

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *