banner 728x250

Vaksinasi Merdeka Tingkat Polres Ciamis Mendapat Apresiasi Dari Berbagai Pihak

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Polri secara serentak menggelar Vaksinasi Merdeka di 96 titik di Indonesia. Salah satunya digelar di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Polres Ciamis menggelar di dua titik berbeda yang berada di wilayah utara Kabupaten Ciamis. Yakni di SMAN 1 Kawali dan SMKN 1 Panumbangan, Rabu (22/09/2021).

ARTIKEL LAINNYA :

Pelaksanaan vaksinasi merdeka di wilayah hukum Polres Ciamis dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar dan Pegawai Klinik Pratama Polres Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di dua titik di wilayah hukum Polres Ciamis. Selama peninjauan, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Ciamis, Kabag Ops Polres Ciamis, Kasat Lantas Polres Ciamis dan Kasi Humas Polres Ciamis.

Program Vaksinasi Merdeka tingkat Polres Ciamis mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari unsur Muspika Kecamatan Panumbangan. Camat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi merdeka yang diselenggarakan Polri.

“Kami sangat apreisasi terhadap pelaksanaan vaksinasi merdeka yang dilakukan di SMKN 1 Panumbangan. Ini sangat membantu kami dalam rangka percepatan herd immunity,” kata Camat Panumbangan A. Khalid Fajari seusai mendampingi Kapolres beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Camat berharap program seperti ini dapat bisa digelar secara intens di wilayah Panumbangan. Mengingat masih banyaknya masyarakat Panumbangan yang belum menerima vaksin dikarenakan keterbatasan stok yang datang.

“Masyarakat di Kecamatan Panumbangan sangat mendukung program vaksinasi. Ini kami buktikan dengan tingginya antusias masyarakat ketika ada Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di SMKN 1 Panumbangan,” pungkasnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *