banner 728x250

Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi Melaksanakan Dikmas Lantas dan Pembagian Masker

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Guna menghimbau pengguna jalan, jajaran Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan Kegiatan Dikmas Lantas dan Pembagian Masker Gratis dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2021 di wilayah Hukum Polres Cimahi, dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi, Senin (22/09/2021) Pukul 09.00 Wib.

Pelaksana kegiatan kali ini melibatkan Kasat Lantas Polres Cimahi, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cimahi dan Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cimahi.

ARTIKEL LAINNYA :

Sat Lantas Polres Cimahi Unit Kamsel melaksanakan Dikmas Lantas dan Pembagian Masker kepada masyarakat dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Cimahi, sebagai Salah satu Bentuk Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid 19 dan membiasakan diri untuk prokes dengan melakukan 5 M, juga Sosialisasi Tentang Adaptasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Darurat Dengan Himbauan Sesuai Protokol Kesehatan Untuk Menggunakan Masker Saat Beraktivitas, Membiasakan Diri mencuci tangan dengan Hand sanistizer/sabun,menjaga jarak (physical distancing) Minimal 1,5 Meter dan Pemberian masker kepada masyarakat di kota Cimahi.

Kegiatan ini kami laksanakan Sebagai Bentuk Kepedulian Polri khususnya Polres Cimahi kepada masyarakat Wilkum Polres Cimahi agar membudayakan Protokol Kesehatan dan 5 M, Agar masyarakat Membiasakan diri sehingga dapat Memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, ungkap Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *