banner 728x250

Kapolsek Cipatat Monitoring Pemberian Vaksin Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cipatat Polres Cimahi Polda Jabar, Kompol Yana Supyana, Monitoring pemberian vaksin di beberapa tempat vaksinasi covid 19, Rabu (22/09/2021) Pukul 09.00 Wib di wilayah hukum Polsek Cipatat.

Vaksinasi dolaksanakan di beberapa tempat antara lain :
1) Puskesmas Rajamandala Di Smp 3 Cipatat Kec.Cipatat, Kabupaten Bandung Barat dengan Penanggung Jawab Dr.Veni Intan Dr.Resi Adytia dan Dr.Sandra dengan Peserta yang terjadwal untuk melaksanakan suntik vaksin Sinovac 750 Orang

ARTIKEL LAINNYA :

2) Puskesmas Cipatat Jln.Raya Cipatat Kec.Cipatat Kbb dengan Penanggung Jawab Dr.Lina, Dr.Sandi bersama Bidan Edeh dengan Peserta yang terjadwal untuk di Vaksin Sinovac Sebanyak 500 Orang.

Puskesmas Sumur Bandung Kec. Cipatat Kbb dengan Penanggung Jawab Dr Bambang Dr.Agus dan Bidan Sumi, dengan Peserta yang terjadwal untuk melaksanakan suntik vaksin sinovac kali ini yaitu 1000 Orang.

Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac dilaksanakan bagi Masyarakat kec Cipatat dalam mensukseskan program pemerintahan pusat, Vaksinasi kali ini sekitar 2250 Orang.

Bagi Masyarakat kecamatan Cipatat saya himbau yang sudah di suntik setelah istirahat selama 30 menit kondisi aman dan normal tidak ada hal yang menonjol dipersilahkan untuk pulang, ungkap Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *