banner 728x250

Giatkan Penyekatan Anggota Polsek Lelea Terhadap Warga Yang Melintas

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com– Kegiatan penyekatan di jln raya depan Pasar Lelea, bagi warga Masyarakat yang memasuki wilayah hukum Polsek Lelea, untuk menekan perkembangan Virus Corona di kecamatan Lelea kabupaten Indramayu. Rabu 22/09/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Lelea Akp H. Agus Priyanto, S.H. mengatakan bahwa pada hari Rabu tanggal 22/09/2021 Pkl. 09. 00 Wib S/d Selesai, giat di depan Pasar Lelea adakan kegiatan penyekatan Kepada Masyarakat yang melewati wilayah hukum Polsek Lelea untuk memeriksa masyarakat di luar wilayah hukum Polsek Lelea guna menekan perkembangan virus Corona di wilayah Kec. Lelea kabupaten Indramayu.

“Kami menghimbau pengendara yang melintas¬†agar selalu menjalankan prokes dengan 3M menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja. PPKM level 2 sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri no 15 th 2021

Dan juga melakukan pembinaan kepada pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus covid-19. Masyarakat juga agar mengerti dan memahami akan PPKM level 2 .

LA

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *