banner 728x250

Dishub Kota Bekasi Gelar Vaksin Dosis 1 dan 2 di Terminal Induk di Momentum HUT Perhubungan Nasional

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi menggelar vaksinasi massal di Terminal Induk Kota Bekasi dalam rangka memperingati HUT Perhubungan Nasional ke 74 tingkat Kota Bekasi tahun 2021, Rabu (22/9/2921).

Target sasaran vaksinasi diutamakan kepada crew bus antara lain driver dan kondektur, calon penumpang bus, pengelola PO Bus AKAP/AKDP dan masyarakat umum di terminal.

ARTIKEL LAINNYA :

Menurut Sekretaris Dishub Kota Bekasi, Karya Sukmajaya kegiatan vaksin saat ini melayani calon vaksin dengan dosis 1 dan dosis 2.

“Ketersediaan vaksin saat ini adalah Pfizer, Astrazeneca dan Sinovac(coronavac)
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 22 – 23 September, dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi,” jelasnya.

Sementara Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Muhtar menyebutkan data vaksin yang sudah dilaksanakan berasal dari warga ber KTP Bekasi sebanyak 64 orang dan warga ber KTP non Bekasi sebanyak110 orang.

” Hari ini peserta vaksin dosis pertama berjumlah 126 orang dan peserta vaksin dosis 2 berjumlah 48 orang. Bagi masyarakat yang belum divaksin besok pagi ada kesempatan lagi,” terang Muhtar. (Sofi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *