banner 728x250

Babinsa Pengadegan Koramil 02/Mampang Prapatan Secara Masif Melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sertu Agus Babinsa Kelurahan Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS bersama tokoh masyarakat Bapak Lasno melaksanakan kegiatan sosialisasi KAMTIBMAS di wilayahnya. Lokasi kegiatan bertempat di Jalan Pancoran Timur Raya Kelurahan Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (20/09/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

ARTIKEL LAINNYA :

Pengangguran dan kemiskinan merupakan permasalahan sosial yang selalu dihadapi di berbagai wilayah di Indonesia. Dua keadaan ini dikatakan merupakan penyebab terjadinya tingkat kriminalitas di suatu wilayah. Semakin tinggi angka pengangguran dan kemiskinan maka akan semakin tinggi juga tingkat kriminalitas wilayah tersebut.

Di Indonesia pada Januari 2021 Kepolisian Republik Indonesia mencatat terjadi kenaikan angka kriminalitas dari minggu pertama sampai minggu kedua di 2021. Data Kepolisian di Tanah Air menunjukkan kasus kejahatan naik hingga 236 kejadian dengan persentase kenaikan angka kejahatan 5,08 persen.

Sertu Agus, Babinsa juga menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19. Pelonggaran PPKM dari level 4 ke level 3 harus tetap disertai ketaatan pada peraturan yang sudah dibuat bersama oleh pemerintah pusat. Himbauan tersebut di berikan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

Sertu Agus Babinsa Kelurahan Pengadegan selalu memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga sekitar, Babinsa mengharapkan agar lingkungan selalu dalam keadaan aman, sehat, dan kondusif. (Ysf)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *