banner 728x250

Anggota Polsek Cikedung Di Desa Jatisura Giat Patroli Lahan HGU Milik PT. Rajawali II

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com— Kegiatan Patroli daerah rawan konflik sosial lahan HGU di Desa jatisura blok sumur gantung wilayah hukum Polsek Cikedung. Rabu 22/09/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Cikedung Ipda Junata Tisna Sanjaya, mengatakan bahwa kegiatan pada hari rabu tanggal 22/09/ 2021 bertempat di Desa jatisura blok sumur gantung Kec. Cikedung Kab. Indramayu termasuk wilayah hukum Polsek Cikedung dari sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Patroli daerah rawan konflik sosial di lahan HGU milik PT. Rajawali II PG. Jatitujuh oleh personil Polsek Cikedung

“Adapun untuk sasaran lokasi patroli daerah rawan konflik, Lahan HGU di Desa Jatisura blok Sumur Gantung Kec. Cikedung Kab. Indramayu.

Dan hasil dari patroli daerah rawan konflik, diketahui adanya kegiatan masyarakat yang sedang membuka Lahan HGU milik PT. Rajawali PG. Jatitujuh di wilayah Desa Jatisura Kec. Cikedung Kab. Indramayu.

Kegiatan patroli tersebut di atas bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya konflik sosial dilahan HGU dan mengantisipasi terjadinya suatu tindak pidana.

LA

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *