banner 728x250

Sidak Belajar Tatap Muka Terbatas Di SMP DAN MA AL-WASTHONIYAH Anggota Polsek Cikedung

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com– Kegiatan Sidak Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMP DAN MA AL-WASTHONIYAH Cikedung dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Cikedung. Selasa 21/09/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Cikedung Ipda Junata Tisna Sanjaya , mengatakan bahwa kegiatan pada hari Selasa tanggal 21 September 2021, pukul 09.00 Wib, bertempat di SMP DAN MA AL-WASTHONIYAH Cikedung, telah dilaksanakan kegiatan sidak dan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) dalam rangka pendisiplinan prokes Covid – 19 PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Cikedung.

“Adapun Kegiatan yang kami lakukan menghimbau dan mensosialisasikan kepada Guru dan Siswa siswi SMP DAN MA AL-WASTHONIYAH Cikedung dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, agar slalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.

Agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Cikedung Kab. Indramayu.

“Mengajak para siswa untuk menjadi duta siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, tidak hanya di lingkungan sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan Covid – 19

Dan hasil yang dicapai dari kegiatan Monitoring pembelajaran tatap muka terbatas di  SMP DAN MA AL-WASTHONIYAH Cikedung, siswa yang melaksanakan pembelajaran tatap muka sudah ada surat pernyataan persetujuan dari orang tua siswa, dan kegiatan belajar mengajar dibagi 2 siff yaitu pagi dan siang ,proses belajar mengajar dilaksanakan 3 jam.

LA.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *