banner 728x250

Rutan Cipinang Ikut Exit Meeting Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sehubungan telah selesainya kegiatan Simulasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas dan Simulasi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Tim pembangunan Zona Integritas (ZI) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang mengikuti exit meeting yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta secara virtual, di Aula Gedung I Rutan Cipinang, Senin (20/9).

Exit Meeting yang dimulai pada pukul 09.30 WIB, dan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun bersama Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang membahas hasil penilaian akhir dari kegiatan Desk Evaluasi satuan kerja Kemenkumham yang berada di wilayah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam arahannya, Ibnu Chuldun menyampaikan bahwa Kantor Wilayah telah menindaklanjuti saran dari Penguatan Pembangunan Zona Integritas dengan membuat matriks tindak lanjut sebagai percepatan dalam persiapan menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN). Ibnu Chuldun pun memerintahkan jajaran pada Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta untuk dapat membuat matriks serupa yang disesuaikan dengan masukan dan penguatan dari TPI.

Margono selaku Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyampaikan, hari ini Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Cipinang mengikuti kegiatan exit meeting dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan suntikan semangat dan persiapan bagi Tim ZI yang tidak lama lagi akan menghadapi penilaian dari Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan-RB.

“Mengingat waktu yang semakin dekat dengan penilaian TPN, saya berharap seluruh tim harus bersatu padu, berkolaborasi dengan meningkatkan komitmen untuk dapat meraih predikat WBK di tahun 2021,” pumgkasnya

(red/humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *