banner 728x250

Pastikan Instalasi Listrik Aman, Rutan Cipinang Datangkan PLN

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban akibat kerusakan pada jaringan listrik, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang mendatangkan petugas PT PLN (Persero) Area Jatinegara untuk melakukan pemeriksaan jaringan listrik serta pengecekan pengaman apabila ada gangguan pada listrik di Rutan Kelas I Cipinang, Selasa (21/9).

Pemeriksaan jaringan listrik oleh PLN ini didampingi oleh Petugas Rutan Kelas I Cipinang bertujuan untuk memastikan jaringan listrik di Rutan Cipinang dalam keadaan baik, tidak memiliki beban berlebih, tidak adanya pencurian listrik dan tidak ada nya penyambungan listrik-listrik liar.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang mengatakan, “kita ingin pastikan bahwa jaringan listrik di Rutan Cipinang dalam keadaan baik dan tidak melewati beban berlebih, memastikan fungsi-fungsi kelistrikan tepat sasaran serta tidak menyebabkan boros energi, yang terpenting kebutuhan listrik untuk ruangan kantor dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat terpenuhi utamanya adalah penerangan”, ucapnya.

Pemeriksaan dan pengecekan kelistrikan di Rutan Kelas I Cipinang akan dilakukan secara rutin agar tidak terjadi gangguan pada kelistrikan yang mengakibatkan kebakaran. Selain melakukan pengecekan jaringan kelistrikan, Rutan Cipinang juga menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan meningkatkan kesiapsiagaan petugas sebagian bentuk mitigasi bencana kebakaran.

(Red/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *