banner 728x250

Melalui Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Melalui patroli dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPDA Denny Anggoro sampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada warga binaannya di Jl. Saidi I Cipete Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Senin ( 20/09/2021 ).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH mengatakan, himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal.

” Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat harapannya agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19 ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Kanit Binmas juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu tetap disiplin mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M guna untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19.

” Walaupun sudah melakukan vaksinasi, disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan juga harus tetap dilakukan dan jangan sampai lalai guna untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *