banner 728x250

Lakukan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru Himbau Komunitas Pedagang Kedepankan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Sugiharto melakukan pemantauan kewilayahan terkait hal Kamtibmas lingkungan dan penerapan peraturan PPKM Level 3 kepada komunitas pedagang di Jl. Raden Patah, Selong – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin ( 20/09/2021 ).

Dalam giat patroli dialogisnya tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong AIPTU Sugiharto mengajak dan menghimbau kepada komunitas pedagang dilokasi tersebut untuk mengedepankan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dengan langkah 5M untuk memutus penyebaran virus Covid – 19, dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada komunitas pedagang tersebut.

ARTIKEL LAINNYA :

AIPTU Sugiharto juga melakukan pemantauan pelaksanaan PPKM Level 3 disekitar lingkungan tersebut dengan memberikan himbauan kepada para komunitas pedagang dan pengunjung atau pembeli untuk lebih ketat menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

” Kami menginstuksikan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa untuk aktif ditengah masyarakat untuk menyerap informasi serta keluhan warga dan memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah binaannya benar – benar tetap berjalan ” ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Kanit Binmas juga menyampaikan harapannya kepada para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan sambang dialogis kepada semua elemen masyarakat dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang Harkamtibmas dan himbauan tentang penerapan Prokes, demi kesehatan dan keselamatan bersama. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *