banner 728x250

Guna Memastikan Keamanan Pelaksanaan Vaksin Polsek Cimahi Selatan Lakukan Pemantauan

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Guna memastikan keamanan pelaksanaan vaksinasi, Personel Polsek Cimahi Selatan Polres Cimahi Polda Jabar, Melakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 khusus warga binaan Puskesmas Kelurahan Cibeber berikut menyisir warga yang belum berhasil mendapatkan Vaksinasi COVID-19 dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi, Selasa (21/09/2021) sekira pukul 08.00 Wib hingga 11.30 , di Puskesmas Kelurahan Cibeber Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Sistem pendaftaran vaksinasi kali ini yaitu dengan daftar secara on line dan yang berhasil di Vaksinasi COVID-19 hari ini sebanyak 65 orang dari target 110 orang dengan Jenis Vaksin Sinovac.

ARTIKEL LAINNYA :

Turut Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Lurah Cibeber (Drs. ODANG RUSTANDI), Kapuskesmas Kel. Cibeber ( Dr. OVIYANTI EKA HAPSARI), Tenaga Medis Puskesmas,  Bhabinkamtibmas (AIPTU RUKMIANTO), BABINSA ( SERDA MANSYUR), Tim PPKM Kelurahan Cibeber.

Selama kami pantau dari awal hingga akhir pelaksanaan vaksin, semua telah sesuai dengan ketentuan yang ada dan juga dengan penerapan prokes yang ketat, unglap Bhabin. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *