banner 728x250

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kebayoran Lama Utara Rutin Lakukan Sambang Dialogis Kepada Security Perkantoran dan Pemukiman Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Rohmadi bersama dengan Babinsa Kelurahan Kebayoran Lama Utara Koramil 04 Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan Pelda Susiyanto dan Serka Karyadi rutin melakukan kegiatan sambang dialogis ke beberapa Petugas Keamanan atau Security serta semua elemen masyarakat yang berada diwilayah binaannya, hal tersebut tampak seperti yang di lakukannya dengan menyambangi Security Gandaria City Mall, Security PT. Garuda Food, Petugas Keamanan warga RT.001/011 Kebayoran Lama Utara, dan Petugas Keamanan warga RT.008/05 Kebayoran Lama Utara, Senin ( 20/09/2021 ).

Kegiatan sambang dialogis tersebut dalam rangka silahturrahim sekaligus melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 dengan melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi bersama Babinsa Serka Karyadi menyampaikan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dan Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Arh. Mulyoto, SE yang mengingatkan kepada para Petugas Keamanan yang di sambanginya agar lebih giat lagi meningkatkan pengawasan wilayah kerjanya guna untuk menjaga Harkamtibmas dan selalu mengingatkan kepada para karyawan atau warganya untuk senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan guna untuk menekan atau mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kebayoran Lama khususnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui AIPTU Rohmadi juga menyampaikan harapannya bahwa dengan mendisiplinkan langkah 5M yang telah ditentukan oleh pemerintah, semoga penyebaran Covid – 19 di sekitar area Kelurahan Kebayoran Lama Utara khususnya dan wilayah Kebayoran Lama serta Jakarta Selatan umumnya dapat berakhir sehingga perekonomian warga dapat normal kembali seperti biasanya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *