banner 728x250

Antisipasi Kejahatan C-3 Anggota Polsek Arahan Giatkan Patroli Strong Point Wiralodra

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Pelaksanaan giat strong point’ wiralodra secara kontinyu di Jln. raya Desa Arahan lor blok Jembatan Pecuk antisipasi C-3 oleh anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu dalam rangka harkamtibmas di Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu. Selasa 21/09/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali SH. mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan anggota kami giat patroli strong point wiralodra kontinyu, di Jln. raya Desa Arahan lor blok Jembatan Pecuk khususnya di wilayah hukum Polsek Arahan.

Dalam rangka harkamtibmas di titik yang di anggap rawan guna masyarakat di jln raya Desa Arahan lor blok Jembatan Pecuk Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

“Giat Patroli ini secara mobiling dengan menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil, perlengkapan, rompi anti peluru, senpi dan randis quick respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik kerawanan Kejahatan jalanan, rawan C-3.

Lanjut Kapolsek, anggota kami Stanby di titik – titik strong point wiralodra rawan kejahatan Jalanan, C3, kecelakaan, dan juga pusat berkumpulnya Masyarakat.

Antisipasi rawan gangguan kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil ( Buddy System )  sebagai upaya Preventif.

Kegiatan personil Polsek Arahan telah melaksanakan kegiatan strong point Wiralodra guna memberikan rasa aman aktifitas masyarakat Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, antisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *