banner 728x250

Bersama Polsek Bungursari, Brimob Jabar Ikut Pantau Giat Vaksinasi Di Wisma Kawasan Bukit Indah Bungursari

  • Bagikan
banner 468x60

Purwakarta, Kicaunews.com – 21/09/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Sunarya melaksanakan giat pemantauan vaksinasi di Wisma Kawasan Bukit Indah Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Dalam mewujudkan program Pemerintah yakni vaksinasi kepada seluruh warga yang masih belum terealisasi, maka Briptu Sunarya yang ikut bersama jajaran Polsek Bungursari Dpp AKP. H. Budi Harto, S.H pun memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Wisma Kawasan Bukit Indah Bungursari.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Bungursari AKP. H. Budi Harto, S.H mengatakan bahwa “pelaksanaan vaksinasi ini di peruntukan kepada pelayanan publik, lansia dan masyarakat serta kami pun didampingi Anggota dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor guna kelancaran giat vaksinasi ini” ungkapnya.

Kurang lebih sebanyak 80 orang dengan rincian vaksin tahap 1 sebanyak 42 orang dan melaksanakan vaksin 2 sebanyak 38 orang serta lebih di prioritaskan kepada lansia dan ternyata warga yang berusia produktif pun masih banyak yang belum mendapatkan vaksin.

Pada kesempatan itu Briptu Sunarya pun membantu Kapolsek Bungursari untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam giat sehari-hari yaitu dengam tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “kami telah memerintahkan jajaran agar bisa bersinergi dengan Satuan wilayah untuk terus menggelorakan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin dengan hadir dan mendampingi agar masyarakat tahu bahwa hadirnya Negara yakni Kepolisian bisa membuat masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan” pungkasnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *