banner 728x250

PT Pindad International Logistic (PT PIL), Hadirkan Unit – unit tmTruck Terbaru Jenis Trailer Maupun Towing

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Dalam meningkatkan kinerja operasional perusahaan, PT Pindad International Logistic (PT PIL) melakukan pembelian 10 unit mobil truk angkut merek Isuzu. Adapun tujuan pembelian truk tersebut untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik serta penguatan logistik dalam negeri.

banner 336x280

Serah terima 10 unit mobil truk tersebut berlangsung di kantor Pindad, Jalan Gatot Subroto, Nomor 517, Bandung, yang diserahkan langsung oleh Branch Manager Isuzu cabang Bandung, Ikang Achmad Mubarok, kepada Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian. Senin, 20 September 2021.

“Iya benar, hari ini kita membeli 10 unit mobil truk, dilakukannya pembelian ini agar dapat mendorong kinerja perusahaan menjadi lebih baik dan pengutan logistik dalam negeri,” ujar Suresh Ferdian, di Bandung, Senin (20/9/2021)

Dikatakan Suresh, tujuan lain dari pembelian mobil truk itu yakni untuk menunjang kinerja operasional perusahaan.

“Hal ini agar dapat meringankan beban kerja, sehingga para tim PT PIL dapat bekerja secara maksimal serta dapat mengefesiensi waktu. Oleh karenanya, kebutuhan operasional ini menjadi penting, sehingga transformasi kinerja ke tingkat yang lebih baik terus kita upayakan,” ucapnya.

Suresh menambahkan, perbaikan kinerja tetap dilakukan walupun di masa pandemi.

“Walaupun di masa pandemi, kita berusaha untuk mampu menjaga kinerja perushaan, karena pentingnya menambah catatan positif bagi PT PIL,” jelasnya.

Oleh karenanya, kata Suresh, dengan adanya pembelian 10 unit mobil truk oleh PT PIL, diharapkan mampu berkontribusi pada kinerja perusahaan.

“Harapannya agar dapat mendorong kinerja para tim untuk bekerja lebih baik dan menghasilkan kontribusi yang berdampak pada kinerja perusahaan,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *