banner 728x250

Personel Brimob Jabar Atur Lalin Demi Kamseltibcar

  • Bagikan
banner 468x60

Kab. Cirebon, Kicaunews.com  – Jawa Barat, 20/09/2021. Jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Jabar dalam baktinya memberikan pelayanan lalu lintas di jalan raya, pagi hari para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya keselamatan dan keamanan serta kenyamanan para pengguna jalan.

“Pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus kami lakukan sebagai salah satu bentuk bakti dan pelayanan prima kepolisian”, kata salah satu personel.

ARTIKEL LAINNYA :

Seperti yang terlihat pagi ini Senin 20 September 2021 kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Bripka Ade bersama Briptu Ubaedila, tepatnya di simpang empat Mountoya yang masuk di wilayah Hukum Polsek Talun Kabupaten Cirebon.

Saat pagi hari daerah ini merupakan daerah rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan. Bripka Ade menyampaikan, “Kegiatan pengaturan lalu lintas pada minggu pagi seperti ini adalah bentuk loyalitas dan juga pelayanan prima Kepolisian hususnya Satuan Brimob kepada masyarakat”.

Para personil berharap dengan hadirnya Satuan Brimob Polda Jabar ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan juga meminimalisir sekecil mungkin terjadinya kemacetan lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas kepada para pengendara kendaraan bermotor.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Kegiatan patroli pagi dan Pam pagi yang dilakukan oleh jajarannya ini sudah menjadi kegiatan rutin guna memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

“Selain pengaturan lalu lintas dan juga pengamanan kepada para pengguna jalan raya, para personil Satuan Brimob Polda Jabar juga akan tetap terus mengedukasi masyarakat mengenai aturan dalam berlalu lintas serta  mengingatkan setiap para pengendara bermotor pengguna jalan raya untuk melengkapi alat pelindung diri dan juga kelengkapan dalam berkendara seperti SIM beserta surat – surat kendaraan yang sah saat di jalan”, kata Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *