banner 728x250

Patroli Dialogis Brimob Polda Jabar Mencegah Dan Menekan Laju Penyebaran Virus Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Cianjur, Kicaunews.com – 20/09/2021 – Anggota Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran virus Covid-19, masyarakat dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kali ini anggota kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Bripda Firhan bersama dengan anggota lainnya melakukan patroli dengan memberi edukasi maupun himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Kampung Balakang Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, utamakan dalam penggunaan masker saat berada di luar rumah.

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan ini diberikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran untuk membiasakan diri selalu memakai masker, berjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai sekarang masih ada.

“Kita tidak tau siapa yang terpapar virus Corona atau Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai saat ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada, maka dari itu kita lebih mendisiplinkan terkait protokol kesehatan Covid-19, agar tidak menjadi korban selanjutnya yang terpapar virus Covid-19″, ucap Bripda Firhan.

Sementara itu tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa ” himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap masyarakat dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah untuk masyarakat ikut menjaga kesehatan masyarakat dari pandemi Covid-19″ tuturnya .

” Kami juga mengharapakan agar masyarakat pun turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini,dengan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada “, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *