banner 728x250

Dit Samapta PMJ Melaksanakan Patroli PPKM Level 3 dalam Rangka Guna Antispasi 3C, Balap Liar dan Pembubaran Kerumunan Serta Himbauan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dit Samapta PMJ pada hari Sabtu sekitar pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai melaksanakan Patroli PPKM level 3 dalam rangka guna Antispasi 3C, Balap Liar dan Pembubaran Kerumunan serta himbauan Prokes, kegiatan berlangsung di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya. (18/09/21)

Kegiatan Pelaksanakan Patroli PPKM level 3 Antispasi 3C, Balap Liar dan Pembubaran Kerumunan serta himbauan Prokes dipimpin langsung oleh Kasi Turjawali Dit Samapta PMJ Kompol Bintang, SH didampingi oleh Kasi Pasdal AKP Ii sutasman SH MH, Kanit 3 Patko Iptu Salim SH serta Pawas Iptu Giyatno SH.

ARTIKEL LAINNYA :

Kasi Turjawali Dit Samapta PMJ Kompol Bintang, SH mengatakan, adapun patroli PPKM Level 3 malam ini Rute yang dilalui yaitu Sepanjang jalan Gatot Subroto, jalan Sudirman, jln Thamrin dan meliputi TL Monalisa, TL CSW, TL Al Azhar, TL Senayan, TL Semanggi TL Hi, sampai ke Harmoni.

Dengan kuat personil Gabungan Patko Patmor yaitu 45 personil dengan KR yang digunakan 12 KR roda 4 dan 10 KR roda 2,”jelas Kompol Bintang.

Lanjut Kompol Bintang, adapun kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolda Metro Jaya yang disampaikan oleh Direktur Samapta PMJ Kombes Pol Gatot Haribowo, S,iK MAP dalam rangka penegakan PPKM antisipasi 3C dan balap liar khususnya lagi pembubaran kerumunan untuk mendisiplinkan warga masyarakat yang beberapa hari ini terlihat warga sering lalai prokes dan mulai sering berkerumun dilokasi sepanjang jalan protokol dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan, yang dikhawatirkan menimbulkan cluster baru covid-19.

“Kegiatan pun berjalan lancar warga yang berkerumun dihimbau selanjutnya diperiksa kelengkapan pribadi dan KR serta serta diperiksa sertifikat vaksinnya selanjut diarahkan tetap prokes dan kembali ke rumahnya masing – masing dan Selama kegiatan pun kami tetap memperhatikan prokes Covid – 19,”pungkas Kasi Turjawali PMJ. (Trs )

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *