banner 728x250

Dalam Rangka PPKM Level 2 Anggota Polsek Terisi Monitoring Dan Cekhlis Pendisiplinan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com– Kegiatan Cekhlis Pendisiplinan Prokes Secara Lebih Ketat Terhadap Obyek Wisata Waterpark TIGA BINTANG FIRDAUS, Dalam Rangka PPKM Level 2 Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Terisi Kab. Indramayu. Minggu 19/09/2021.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolsek Terisi Iptu Hendo Ruhanda SH, mengatakan bahwa dalam kegiatan Anggota Polsek Terisi melaksanakan kegiatan Monitoring dan cekhlis Pendisiplinan Prokes Secara Lebih Ketat Terhadap Obyek Wisata Waterpark Tiga Bintang Firdaus di Desa Jatimulya Kec. Terisi Kab. Indramayu Dalam Rangka PPKM Level 2 Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Terisi Kab. Indramayu.

“Kegiatan monitoring dan Cekhlis pendisiplinan prokes sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2021 Saat ini Kab Indramayu menerapkan PPKM Level 2 agar Masyarakat ikut berpartisipasi dalam pencegahan dan memutus mata rantai serta Pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Terisi Kab. Indramayu.

Menghimbau kepada para pelaku usaha obyek wisata tiga bintang firdaus untuk beroprasi dengan kapasitas 25 % pengunjung, dan tidak menimbulkan kerumunan.

LA

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *