banner 728x250

Brimob Jabar Meminimalisir Tindak Kriminalitas dan Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Cianjur

  • Bagikan
banner 468x60

Cianjur, Kicaunews.com – 19/09/2021 – Satbrimob Polda Jawa Barat dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir tindak kriminalitas dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, Brimob Jabar melalui patroli rutin memberikan edukasi kepada masyarakat di Wilayah Cianjur dan Sekitarnya. Patroli kali ini dilaksanakan dengan 4 Personil oleh Briptu Fery Handrian dan Anggota Lainnya.

Briptu Fery mengungkapkan, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, pihaknya gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat. “Kita sampaikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan serta penggunaan masker pada saat beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat lain mengatakan “Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, kita terus lakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat”.

“Kita ajak masyarakat semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Harapannya mereka mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri,” kata Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Himbauan pendisiplinan penggunaan masker, disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan agar masyarakat berperan serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. “Dengan upaya yang sudah dilakukan harapannya mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Barat khususnya,” pungkas Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *