banner 728x250

Tim Dalwas Bangfas Koopsau I Jakarta, Kunjungi Lanud SIM

  • Bagikan
banner 468x60

Blang Bintang, kicaunews.com-Dalam rangka pengecekan dan pengawasan proyek pembangunan bidang pengembangan fasilitas (Bangfas) TA 2021 yang ada di Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar. Jum’at (17/9/2021). Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Suratman. S.T.M.Si., beserta rombongan tinjau langsung pengembangan fasilitas di satuan termasuk Lanud SIM, didampingi Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., Para Kepala Dinas dan pejababat terkait Lanud SIM. Aslog Kaskoopsau I mengecek beberapa bangunan serta fasilitas yang ada dalam perawatan Lanud Sultan Iskandar Muda.

Aslok Koopsau I Kolonel Tek Suratman menyampaikan. “Kunjungan kerja (Kuker) dalam rangka pengecekan pembangunan fasilitas (Bangfas) yang sudah terlaksana di Lanud SIM tidak lain tujuanya untuk mengetahui secara langsung kondisi dari bangunan tersebut apakah masih layak digunakan serta sudah sesuai dengan perencanaan dan fungsinya masing-masing,” ujarnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Usai melaksanakan pengecekan seluruh fasilitas bangunan yang ada di Lanud Sultan Iskandar Muda, Danlanud SIM menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Aslog Koopsau I dan rombongan, meskipun ditengah-tengah kesibukannya dan dalam situasi pandemi seperti saat ini Tim Dalwas Koopsau I bisa meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan untuk mengetahui secata rill bangunan, sarana dan prasarana yg ada di Lanud Sultan Iskandar Muda. “Semoga pembangunan fasilitas Bangfas di Lanud SIM dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh personel TNI AU Lanud SIM dan Keluarga demi kelancaran pelaksanaan tugas di satuan,” tandas Danlanud SIM.

Turut hadir pada kunjungan Dalwas dan Bangsa dari Koopsau I ke Lanud Sultan Iskandar Muda, Aslog Koopsau I Kolonel Tek Suratman. S.T.M.Si, Pabandya FaskonSlog Letkol Sus Andi Wijaya.S.T.,M.T., M.Si., Pabandyarenprogar Sren Letkol Adm Alexander Cp.,SE., dan Kapten Tek Siswanto.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *