banner 728x250

Setelah Program ‘Jebol’ Vaksin, Kapolres Banjar Luncurkan Program DKM Bergerak dalam Percepatan Vaksin

  • Bagikan
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Setelah Pemkot Banjar membuat Program Jemput Bola (Jebol) dalam percepatan Vaksinasi dengan cara menjemput warga masyarakat secara door to door, kini Kapolres Banjar bekerja sama dengan Kemenag Kota Banjar, Dinkes Kota Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Pemkot Banjar serta DMI dan MUI kota Banjar luncurkan Program DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Bergerak dalam percepatan Vaksin di Kota Banjar. Jumat (17/09)

Program yang diluncurkan di Masjid Baitussolihin Dusun Citangkolo Rt. 005/002 Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar tersebut pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di halaman masjid serta di beberapa masjid di wilayah kota Banjar secara serentak.

ARTIKEL LAINNYA :

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan pihaknya dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait terus berupaya dalam memenuhi pencapaian target herd imunity di kota Banjar khususnya.

“Ya, saat ini menurut data Kota Banjar sudah mencapai 50,8% warga yang sudah divaksin dari target 70% untuk capai herd imunity, salah satunya Kami luncur DKM Bergerak ini dalam memenuhi target tersebut” ungkap Kapolres Banjar.

Lanjut Kapolres diharapkan dengan Progran DKM Bergerak tersebut mampu mengajak dan mengimbau kepada para Jemaar dan warga sekitar Masjid-masjid tersebut untuk mengikuti vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar, Kepala Kejari Kota Banjar, Kadinkes Kota Banjar, Kepala Kemenag Kota Banjar, ketua DMI Kota Banjar, serta para tokoh Agama, Masyarakat, dan pemuda. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *