banner 728x250

Satuan Brimob Polda Jabar Lakukan Pam Route Kedatangan Vaksin Astrazeneca Ke PT Biofarma Bandung

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com – 18/09/2021 – Satbrimob Polda Jabar kembali melakukan Pengamanan jalur kedatangan Vaksin astrazeneca dari Bandara Cengkareng Jakarta menuju PT Biofarma Kota Bandung.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “hari ini personel Brimob Polda jabar kembali melakukan pengawalan ketat jalur kedatangan vaksin astrazeneca yang berjumlah 968.360 dosis” imbuhnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan pengamanan Vaksin tersebut dipimpin langsung oleh Danki 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar IPTU Heru Mustoko, S.Kom, M.M

IPTU Heru Mustoko, S.Kom, M.M disaat kegiatan pengamanan mengatakan “Alhamdulillah ya, untuk pengamanan dan Pengawalan Kedatangan Vaksin Covid-19 dari Bandara cengkareng jakarta menuju ke gedung PT Biofarma Kota Bandung berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,”

Dikatakannya, bahwa kedatangan vaksin Astrazeneca itu menggunakan maskapai EK358 penerbangan dan tiba sekitar pukul 22.10 wib

Vaksin Astrazeneca itu dimasukkan ke kendaraan yang telah disiapkan dan diangkut menuju gudang PT Biofarma Kota Bandung dengan pengawalan personel gabungan dari TNI-Polri.

Ia berharap, dengan adanya vaksin Astrazeneca ini bisa berakhirnya pandemi Covid-19 dan perekonomian kembali stabil lagi.

“Saya kira akan menjadi doa kita semua, bahwa semoga dengan adanya vaksin ini pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat Provinsi Jabar khususnya kembali ke rutinitas sehari-hari,” katanya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *