banner 728x250

Sat lantas Polres Cimahi Masih Berlakukan Ganjil Genap di Beberapa Ruas Jalan

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Pemberlakuan Ganjil Genap dalam rangka Pengaturan Mobilitas PPKM Level 3 Penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cimahi masih terus dilaksanakan Polres Cimahi Polda Jabar beserta Jajaran, Jum’at, (17/09/2021) Pukul 06.00 hingga 12.00 Wib tepatnya di Jl. Ganda wijaya Kota Cimahi dan Jl. Simpang Tol Padalarang.

Kegiatan kali ini melibatkan, Kapolres Cimahi, Kasat Lantas, Perwira Sat Lantas, Personel Sat Lantas, Personel Unit Lantas Polsek Cimahi, Personel Unit Lantas Polsek Padalarang, Personel TNI, Personel Dishub Kota Cimahi, Personel Dishub KBB.

ARTIKEL LAINNYA :

Polres Cimahi dan jajaran melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Ganjil Genap dalam rangka Pengaturan Mobilitas PPKM Level 3 Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Cimahi dan Padalarang KBB dan Untuk pemeriksaan dilaksanakan di Jl. Ganda wijaya Kota Cimahi dan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Personel Polres Cimahi melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di lokasi pemeriksaan, memberhentikan kendaraan yang tidak mematuhi aturan ganjil genap dan dilakukan pemeriksaan, memutarbalikkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan ganjil genap dan melaksanakan publik address dan himbauan prokes di lokasi kegiatan.

Ganda Wijaya Kota Cimahi Kendaraan yang diputarbalikkan dan diarahkan ke jalur alternatif yang lain, diantaranya Sepeda Motor 185 Unit dan Mobil Pribadi 73 Unit diputar balikan.

Simpang Tol Padalarang Kendaraan yang diputarbalikkan dan diarahkan ke jalur alternatif yang lain Mobil pribadi sebanyak lebih kirang 246 Unit.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, S.H.,M.M. selama pandemi covid 19 dan selama diberlakukannya PPKM kami terus akan melakukan pengawasan terhadap para pengguna jalan, ujarnya. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *