banner 728x250

OK OCE SKIES INDONESIA Kembali Berbagi Jum’at Berkah Bersama OK OCE KEMANUSIAAN

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – SKIES NIKMAT BAROKAH(SNB) ,Salah Satu Program Rutin Jum’at berbagi dari OK OCE SKIES INDONESIA Kali ini bersama OK OCE KEMANUSIAAN membagikan nasi box ke wilayah Kelurahan Cipinang Besar Selatan, tepatnya di dekat Masjid Nurul Mukmin. Jumat (17/9/2021).

Coach Ida Noor, selaku Ketua Penggerak OK OCE SKIES INDONESIA menyampaikan ini kegiatan sudah menjadi agenda setiap hari Jum’at nya Untuk membagikan nasi box. Bukan hanya nasi box tetapi juga Santunan uang tunai kepada Anak yatim asuhan dari SKIES INDONESIA. Akad kami bukan menjual makanan kepada orang Untuk membeli lalu dibagikan.

ARTIKEL LAINNYA :

Akad kami adalah bersedekah dengan Pelaksana SNB yang bergantian setiap Jum’at nya. Kami adalah komunitas ukm yang banyak juga di bidang kuliner. Setiap Jum’at nya ada saja yang ikut bersedekah lewat makanan, minuman Ada juga yang berupa uang. Uamg ini yang di pakai untuk masak menu SNB secara bergantian oleh SKIESer yang sub sektor usaha nya di bidang kuliner.

Dari sini akan terlihat bagaimana penyajian SNB yang sudah di sepakati harus dengan packaging yang baik ,ramah lingkungan, tidak menggunakan sterofoam atau bahan Lain yang berbahaya bagi kesehatan.Sekaligus sebagai ajang promosi para anggota Karena dilakukan secara bergilir.

“Tujuannya tidak lain hanya mengharap ridho Allah dan memohon keberkahan nya. Karna disetiap kebaikan yang kita taburkan akan ada pahala yang kita dapat,”tutur Coach Ida Noor..

Lanjut CIN untuk hari ini kita sediakan sebanyak 250 box bento nasi,.Dapur ErTe Selaku pelaksana SNB Jum’at 17/9-2021. Ada juga donasi berupa makanan Nasi kebuli Ayam Mamando, Nasi Kebuli Ayam Dapur Zulfah, Nasi Kuning Ayam Telor Warung Toeti, Nasi Kuning Ayam special QQ,s kitchen, Nasi Ayam komplit & jus buah Dapur Bunda Intan, Nasi Bakar Ayam Dapur Princess Oshia, Nasi Ayam komplit D’Noeng Catering, Nasi Kuning Shiva CateringJuga Aneka minuman dari Ai lemon ,SINOM jamu minuman kesehatan. Di sertai dessert dari Salad She yang kami bagikan kepada jamaah yang pulang sholat Jumat, warga sekitar CBS, ojek online,Yatim,Dhuafa serta Korban kebakaran Kp.pulo.

Baca juga :  Silaturahmi Wakapolsek Ciampel Polres Karawang Guna Cipta Kondisi Jelang Pilkada

Sementara Wawan Ketua RT 01 juga menyampaikan, Alhamdulilah, Warga yang mendapatkan nasi box bento gembira karna baru ini ada komunitas nasi jumat berkah yang bagikan nasi box Bento dengan tampilan yang sangat Baik, Rasa yang sangat enak, kami merasa di istimewakan dan mendoakan agar para donatur mendapat berkah dari Allah dan rezekinya bertambah.”Ujarnya.

Semoga pandemi covid segera berlalu agar aktivitas kita semua kembali lancar dan normal sehingga OK OCE KEMANUSIAAN dapat kembali berkolaborasi dengan OK OCE SKIES INDONESIA. Program lainnya segera dapat di laksanakan dan semoga Allah beri kelancaran dan kemudahan,”harap Salman Ketua OK OCE KEMANUSIAAN Yang di dampingi juga oleh Budy. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *