banner 728x250

Kapolsek Cililin Pantau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cililin Polres Cimahi Polda Jabar, Akp Deni Nurcahyadi, S.Ik. Monitoring langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid 19 di Wilkum Polsek Cililin, Jumat (17/09/2021) 07.30 wib hingga 15.30 wib.

Vaksinasi Covid 19 kali ini di laksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas yang berada di Wilkum Polsek Cililin diantaranya :

ARTIKEL LAINNYA :

Puskesmas Cihampelas melaksanakan vaksin di SMP Madani Desa Singajaya Kec Cihampelas KBB. Vaksin yang di berikan dari Dinas Pendidikan KBB kepada siswa pelajar dengan Dosis Ke 1 dan 2 Sinovac berjumlah 525.

Puskesmas Pataruman, Bertempat di SMK Fajar Kencana Desa Cipatik Kec Cihampelas Kabupaten Bandung Barat dengan Vaksin yang di berikan dari Dinas Pendidikan KBB kepada pelajar / siswa dan warga umum dengan Dosis Ke 2 Sinovac berjumlah 140.

Puskesmas Mukapayung melaksanakan vaksin di SMP SMA Cendikia Desa Rancapanggung Kec Cililin KBB. Vaksin yang di berikan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat kepada pelajar / siswa dengan Dosis Ke 1 Sinovac berjumlah 362 dan Yang telah di Vaksin sebanyak 326 orang kemudian 36 orang tertunda dikarenakan NIK Tidak Terdaftar.

Monitoring Pengamanan dilakukan oleh personel gabungan dari Team Satgas Covid 19 antara lain Bhabinkamtibmas Desa Singajaya, Bhabinkamtibmas Desa Cipatik, Bhabinkamtibmas Desa Rancapanggung, Babinsa Desa Singajaya, Babinsa Desa Cipatik, Babinsa Desa Rancapanggung dan Satgas Covid Desa.

Kapolsek Cililin Akp Deni Nurcahyadi, S.Ik. mengatakan bahwa kami dari pihak kepolisian akan terus melakukan pengawasan pelaksanaan vaksin agar kegiatan berjalan lancar dan tertib prokes, tandasnya. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *