banner 728x250

Berikan Rasa Aman Nyaman, Jajaran Personel Polsek Rancah Giat Pengamanan World Clean Up Day

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Rancah Polres Ciamis melaksanakan pengaman kegiatan World Cleanup Day di Kawasan Alun Alun Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/09/2021).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Terkait. Terdiri dari anggota Polsek Rancah, Koramil 1310/Rancah, PKM Rancah, Pegawai PU, Staf Kecamatan Rancah, Perangkat Desa Rancah, Kader PKK, Karang Taruna dan anggota Gugus Pramuka

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana, Camat Rancah, Danramil 1310/Rancah, Kepala Puskesma Kecamatan Rancah, Kepala UPTD PU, Kepala Desa Rancah, Ketua Karangtaruna Kec Rancah dan Ketua Gugus Pramuka Kwaran Rancah.

Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat kegiatan WDC tingkat Kecamatan Rancah. Selain itu juga dalam rangka pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“Selama kegiatan, situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif. Panitia melaksanakan penerapan protokol kesehatan secara ketat dengan selalu memakai masker, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” katanya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *