banner 728x250

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Kunjungi Tokoh Masyarakat Yang Sedang Sakit

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Rahmat Iswardi melaksanakan sambang dialogis dan langsung mengunjungi warga yang sedang sakit di rumahnya, Selasa ( 14/09/2021 ) siang.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan AIPTU Rahmat Iswardi yang didampingi oleh Supriyanto selaku Ketua RT.001/011 Kebayoran Lama Selatan menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita salah satu tokoh masyarakat yaitu Samsul Bahri yang juga sebagai Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Kelurahan Kebayoran Lama Selatan. Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tak lupa AIPTU Rahmat Iswardi juga mendo’akan supaya Samsul Bahri cepat diberikan kesembuhan.

banner 336x280

Samsul Bahri diketahui menderita sakit jantung dan baru pulang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati yang saat ini pihak keluarga memberikan perawatan serta pengobatan sebagai ikhtiar untuk penyembuhan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Kanit Binmas IPTU Gita menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silahturahim dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

” Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya ” harap Kapolsek. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *