banner 728x250

Kepala Sekolah SMAN 10 Pandeglang Enggan Perlihatkan Tablet Bos Afirmasi dan Kinerja

  • Bagikan
banner 468x60

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM- Program Bos Afirmasi dan Kinerja tahun 2019 dari kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ini sudah menjadi sorotan Publik Khususnya di kabupaten Pandeglang,dimana sudah beberapa kepala sekolah yang sudah dipanggil oleh Kejari Pandeglang,terkait adanya dugaan tindakan korupsi di Program ini.

Ketika sudah ramai di beritakan di beberapa media online terkait pemanggilan para kepala sekolah ditingkat sekolah SLTP. Maka kami media online kicaunews.com melanjutkan Ketingkat SLTA, yang mana beberapa sekolah mendapatkan Program ini juga.

banner 336x280

Salah satu Sekolah SLTA di Kabupaten Pandeglang yaitu SMAN 10 yang berada di Kecamatan Cisata Hj Aan Qonaah M.pd sebagai Kepala Sekolah enggan untuk memperlihatkan berupa perangkat Tablet.

Ketika Wartawan coba untuk sekedar melihat barang tersebut dengan alasan waktu itu juga pihak Inspektorat juga sudah mengetahuinya, dan hanya memperlihatkan berupa barang bukti berita acara serah terima barang dengan si pemyedia,

“Perangkat Tablet itu ada pada kami pihak sekolah dan kami sudah menggunakannya sesuai, dan mohon maaf kami tidak bisa memperlihatkan walaupun hanya satu tablet pun, kami berharap bapa-bapa bisa mempercayai kami dengan kami perlihatkan surat berita acara serah terima barang,” terang Hj Aan Qonaah M.pd Rabu 08-09-2019.

Diprogram ini juga mengenai Perangkat Tablet tidak membelanjakannya sendiri,tapi hanya menerima barang langsung.

“kami hanya menerima barang saja,bukan kami yang belanja,dan mengenai anggaran untuk program tersebut entah itu diberikan kepada pihak sekolah atau siapa saya tidak tau,karena waktu itu saya belum menjadi kepala sekolah disini,” Imbuhnya. (Cecep)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *