banner 728x250

Kasat Lantas Polres Cimahi Lakukan Pengaturan Mobilitas PPKM Level 3

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Pemberlakuan Ganjil Genap dalam rangka Pengaturan Mobilitas PPKM Level 3 Penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cimahi dilaksanakan Polres Cimahi Polda Jabar, beserta Jajaran, Rabu, (15/09/2021) Pukul 14.00 s/d 18.00 Wib Jl. Ganda wijaya Kota Cimahi.

Kegiatan ini melibatkan personel gabungan yang meliputi, Kapolres Cimahi, Kasat Lantas, Perwira Sat Lantas, Personel Sat Lantas, Personel Unit Lantas Polsek Cimahi, Personel TNI, dan Personel Dishub Kota Cimahi.

banner 336x280

Polres Cimahi beserta jajaran melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Ganjil Genap dalam rangka Pengaturan Mobilitas PPKM Level 3 Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Cimahi, Untuk pemeriksaan dilaksanakan Jl. Ganda wijaya Kota Cimahi.

Adapun cb yang dilaksanakan antara lain melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di lokasi pemeriksaan dan memberhentikan kendaraan yang tidak mematuhi aturan ganjil genap dan dilakukan pemeriksaan lalu memutarbalikkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan ganjil genap, kami pun melaksanakan publik address dan himbauan prokes di lokasi kegiatan.

Setidaknya kami memeriksa kendaraan yang melintas setidaknya 224 Unit kendaraan di putar balikan antara lain Sepeda Motor sebanyak 135 Unit dan Mobil Pribadi sebanyak 89 Unit, ungkap Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, S.H.,M.M. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *