banner 728x250

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Grogol Utara Lakukan Problem Solving Terhadap Permasalahan Warga Binaannya

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Kasim bersama dengan Babinsa Kelurahan Grogol Utara Koramil 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan Serda Wahyono melaksanakan giat penyelesaian masalah perselisihan salah satu warganta antara Ibu E dengan Sdr. M yang merupakan warga lingkungan RW.011 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 14/09/2021 ) sore

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim bersama Babinsa Kelurahan Grogol Utara Serda Wahyono serta Ketua RT setempat melakukan mediasi agar bisa diselesaikan dan dituangkan dalam surat pernyataan atau problem solving.

banner 336x280

Selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Grogol Utara serta Ketua RT setempat, dalam mediasi tersebut juga dihadiri oleh kedua belah pihak yang berselisih paham guna ntuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Berkat campur tangan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Grogol Utara serta Ketua RT setempat dalam melakukan problem solving, permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diinginkan oleh para kedua belah pihak dan sesuai dengan harapan.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Kasie Humas Bripka Robby menghimbau kepada masyarakat untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di lingkungan dengan kepala dingin dan jalan musyawarah agar mencapai solusi yang baik antara kedua belah pihak.

” Apabila dalam musyawarah secara kekeluargaan tidak ada solusinya, masyarakat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk dilakukan mediasi untuk mencari solusi yang baik dan tepat sesuai dengan peraturan hukum yang ada ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *