banner 728x250

SD Angkasa 12 Gelar Upacara Bendera Virtual

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Momentum Upacara Bendera setiap hari Senin di sekolah sudah menjadi pembiasaan. Sudah dua tahun ini,pembelajaran di sekolah dilakukan secara daring.

SD Angkasa 12 yang berlokasi di Komplek Dirgantara II, Halim Perdanakusumah, Kecamatan Makasar Jakarta Timur, Hari Senin ini 9 Agustus 2021 melakukan upacara perdana bendera virtual melalui zoom meeting.

ARTIKEL LAINNYA :

Pelaksanaan upacara bendera di tengah badai pandemi yang sedang melanda negeri ini membuat sekolah melakukan inovasi dengan melakukan upacara secara virtual.

Pelaksanaan upacara bendera di mulai Pukul 07.15 dengan petugas upacara kelas 6a.

Bu Yusro selaku walikelas 6a memberikan arahan kepada anak anak yang menjadi petugas pada Senin ini.

Upacara Bendera virtual ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, para Guru, Tenaga Kependidikan dan siswa siswi kelas 4 sampai 6.

Dalam amanat nya, Bu Aam Nurdiana selaku Kepala Sekolah menyampaikan bahwa meskipun pelaksanaan upacara bendera tahun ini berbeda tetapi tidak mengurangi semangat dan juga menyampaikan agar semua siswa senantiasa memelihara semangat, berdisiplin dan kerja keras serta ikhlas dalam kesehariannya.

Di tangan kalian 20-30 tahun mendatang, kemajuan bangsa kita secara ekonomi dan teknologi berada.

“Untuk itu anak anak sekalian semangat, disiplin, ikhlas dalam belajar dan bekerja dalam keadaan apapun merupakan kunci yang akan membuat bangsa kita maju dan sejajar dengan bangsa bangsa lain baik secara ekonomi maupun teknologi,”tutup nya.

Lebih lanjut Bu Yusro selaku Wali Kelas 6a mengatakan, Alhamdulilah kita bisa lakukan upacara bendera ini walaupun secara virtual pada Senin ini di penghujung tahun 1442 Hijriah, upacara bendera yang kita lakukan perdana ini Insya Allah kita lakukan setiap hari Senin dan untuk pekan depan kita juga akan upacara bendera dalam rangka 76 tahun kemerdekaan HUT RI.

Baca juga :  Kapolres Banjar Bersama Wakil Walikota serta Forkopimda Kembali Gowes Bareng di Pantai Pangandaran

Tetap semangat belajar ya anak anak, Jaga kesehatan Dan terus berdoa pads Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir,dan kita bisa lakukan KBM tatap muka secara normal lagi. Aamiin.

“Dengan kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak dan memakai masker, semoga keadaan menjadi normal lagi, Aamiin,”tutupnya. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *