banner 728x250

Wakapolsek Kebayoran Lama Monitoring Gerai Vaksinasi Merdeka di Grogol Selatan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Pastikan kelancaran akan program Vaksinasi Merdeka, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE yang diwakilkan oleh Wakapolsek AKP C. Hardin, SH mengunjungi dan memonitoring gerai vaksinasi merdeka yang berada di lingkungan RW.010 Grogol Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 04/07/2021 ).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Wakapolsek mengatakan, diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lana terdapat 35 titik lokasi gerai vaksin merdeka yang berupaya melakukan percepatan pelayanan vaksinasi terhadap warga.

banner 336x280

” Monitoring ke 35 gerai tersebut selalu dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama setiap harinya, hal ini dalam rangka meninjau kelancaran akan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka yang berada di wilayah Kebayoran Lama ” ujarnya

Kapolsek Kebayoran Lama melalui Wakapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan peninjauan tersebut juga dilakukan untuk melihat akan sarana dan prasarana hingga dari kesiapan team tenaga kesehatan.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Wakapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi merdeka yang dilaksanakan mempunyai kekurangan diantaranya adalah minimnya tenaga kesehatan, namun semuanya dapat teratasi.

” Kami harap kepada para Ketua RW dan RT yang ada di wilayah Kebayoran Lama untuk mendata warganya yang belum tervaksin untuk melakukan vaksinasi di 35 titik lokasi gerai vaksin merdeka yang ada diwilayah Kebayoran Lama ” tutupnya

Info yang Kicau News himpun, di Gerai 535 yang berada di lingkungan RW.010 Grogol Selatan tersebut terdapat 69 orang warga yang mendaftar, namun hanya 57 orang warga yang dapat dilakukan vaksinasi atau sudah tervaksin. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *