banner 728x250

Tim Asistensi PMJ Kunjungi Gerai Vaksin Merdeka Gerai 546 Polsek Kebayoran Lama

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Tim Asistensi Polda Metro Jaya ( PMJ ) mengunjungi gerai vaksinasi merdeka 546 Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada di lingkungan Komplek Bank Mandiri RT.008/01 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 04/07/2021 ).

Kunjungan tersebut dipimpin Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra, S.Ik, M.Si dengan didampingi oleh Kabag Binkar AKBP Edi Purnomo, SH, S.Ik, MM. Selain itu juga tampak hadir Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Deddy Supriady, S.Ik, MH, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dan Padal Gerai 546 IPDA Eva Helena Kuway, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar.

banner 336x280

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dalam keterangannya mengatakan, kalau kunjungan tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama.

“ Kedatangan tim tersebut untuk melihat pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19 ” katanya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama berharap dengan adanya Gerai vaksin merdeka yang diadakan Polsek Kebayoran Lama ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama baik di tinggkat RT/RW ataupun Keluarga sehingga target herd immunity dapat tercapai.

Info yang Kicau News himpun, di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama terdapat 35 titik gerai vaksinasi merdeka yang terbadi di 35 RW. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *