banner 728x250

Kapolsek Cisaga Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Program Vaksinasi di PTPN Batulawang VIII Leumahneundeut

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Kapolsek Cisaga Polres Ciamis AKP Rokhani melakukan monitoring secara langsung program vaksinasi Karyawan PTPN VIII wilayah Leumahneundeut di dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya Pelaksanaan vaksinasi itu digelar di kantor PTPN VIII kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (5/08/2021).

Kapolsek Cisaga AKP Rokhani mengatakan, peninjauan ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang melakukan suntik vaksin yang di laksanaknakan oleh petugas medis UPTD Puskesmas Cisaga yang saat ini di bawah kepemimpinan H Iim Ruhimat

banner 336x280

“Sebanyak 150 karyawan PTPN VIII mengikuti vaksinasi tersebut. Vaksinasi ini dilakukan guna terciptanya kekebalan atau herd immunity di lingkungan masyarakat terhadap virus SARS-CoV-2 atau Corona,”Ujar AKP Rokhani.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Admistratur PTPN VIII Yudi Mulyadi, Kapolsek Cisaga AKP Rokhani, Bhabinkamtibmas desa Tanjungjaya BRIPKA Ali Mukti, Babinsa dari Koramil 1312 Cisaga Kodim 0613 Ciamis SERTU Ronzi Ketua BPD desa Tanjungjaya Sony Sahara, Kepala dusun Sukajaya Enjang Cahya Somantri bersama Petugas medis Puskesmas Cisaga.

Kapolsek mengapresiasi penerapan protokol kesehetan yang sangat dikedepankan. Dimana setiap orang diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak serta jumlah orang yang masuk saat mau di vaksin agar tidak berkerumun.

AKP Rokhani mengatakan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa penerapan pemberlakuan PPKM level 3 saat ini.

Kapolsek Cisaga menambahkan Meskipun sudah divaksin, kami minta protokol kesehatan 5M tetap dilaksanakan, untuk itu mari sama-sama kita pedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *