banner 728x250

Alumni Akpol 91 Kembali Gelar Vaksinasi Massal Di Polsek Legok

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com- Kegiatan Vaksinasi Massal Polsek Legok Polres Tangsel Dalam Rangka Polri Peduli Gebrak Vaksinasi Bhara Daksa Alumni Akpol 91, pada Hari Selasa sekitar pukul 08.00 s/d selesai bertempat di Halaman Polsek Legok Jl. Raya H. Soleh Kel. Babakan Kec. Legok Kab. Tangerang. (03/08/21)

Kegiatan Vaksinasi Massal Polsek Legok Polres Tangsel dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, dipimpin langsung oleh Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH dibantu oleh Tenaga Kesehatan 8 (Lima) orang, yaitu Roesnani Hilam, Skep (Perawat), Jeanne D’Arc Nicolin Palit (Perawat), serta 4 Orang Nakes dari Puskesmas Bojongkamal pimpinan Dr. Dewi, juga Dwi Wiratno Nugroho (Relawan), Anggit Budianto (Relawan).

banner 336x280

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH menyampaikan, hari ini Jumlah warga masyarakat yang telah di Vaksin sebanyak 180 Orang dengan rincian Tahap 1 sebanyak 100 Orang dan Tahap 2 sebanyak 80 Orang, untuk vaksin yang diberikan yaitu Jenis Vaksin Sinovac.

Untuk prosedur Vaksin yaitu Sebelum Vaksinasi dilakukan pengecekan tensi kesehatan, suhu badan, Screning dan dilanjutkan proses Vaksinasi, Setelah melaksanakan Vaksinasi dilanjutkan observasi selama 30 menit, dan selama kegiatan vaksinasi berlangsung Kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak dan Pakai Masker),”tegas Kapolsek Legok. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *