banner 728x250

Polisi Cek Pos PPKM Darurat Level 4 Dan Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Majalengka,-Kicaunews.com – Jajaran Polsek Polres Majalengka Polda Jabar mendirikan Pos PPKM Darurat level 4 guna mempermudah pelayanan masyarakat selama berlakunya PPKM Darurat level 4 di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Terpanatau Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi bersama anggotanya kontrol sejumlah Pos PPKM Darurat level 4 yaitu di Toko surya toserba jatiwangi dan pasar tradisional Desa Ciboreleng Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Senin (2/8/2021).

banner 336x280

Saat Pengecekan Pos PPKM Darurat level 4, Kapolsek jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi mengajak kepada pengunjung Toko surya toserba dan pasar tradisional Ciborelang untuk tetap menjaga jarak, gunakan masker serta mencuci tangan baik sesudah maupun sebelum melakukan aktifitas di dalam pasar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam situasi pandemi saat ini dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat mampu menciptakan rasa aman dan nyamam sehingga pelayanan tetap berjalan sesuai yang diharapkan.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi juga mengatakan” Pihaknya akan terus memberikan pelayanan prima kepolisian dalam situasi kapanpun dimana pun ,Maka dengan itu Pos PPKM Darurat level 4 berfungsi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran wabah covid 19 yang sedang mewabah di tanah air.  (Supardi)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *