banner 728x250

Percepat Penuntasan Penyebaran Covid – 19, Polsek Pancoran Maksimalkan Vaksinasi Warga Dalam Program Vaksin Merdeka

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Sukseskan akan program Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksin Covid – 19 bagi warga di wilayah hukumnya. Kepolisian Sektor Pancoran memaksimalkan akan vaksinasi terhadap warganya dalam program Vaksin Merdeka guna untuk percepatan dan penuntasan penyebaran virus Covid – 19.

” Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan program Vaksin Merdeka ini guna untuk percepatan vaksin Covid-19 kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Covid – 19 ” ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, SH pada Senin ( 02/07/2021 ).

banner 336x280

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, SH juga menambahkan, program Vaksinasi Merdeka tersebut juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Program vaksinasi tersebut berasal dari masyarakat, untuk masyarakat.

” Jadi ini kolaborasi dengan masyarakat, nanti dalam program vaksinasi merdeka semua unsur struktural yang terlibat ” katanya

Kaposek Pancoran berharap melalui program Vaksinasi Merdeka tersebut seluruh warga Jakarta khususnya warga Pancoran dapat menerima vaksin Covid – 19 pada 17 Agustus 2021.

” Mudah – mudahan program Vaksinasi Merdeka ini semakin memperkuat jajaran Muspika Pancoran dalam merangkul masyarakat yang divaksin ” tutupnya

Info yang Kicau News himpun, dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka ini Polsek Pancoran menggelar vaksinasi 6 lokasi Gerai Vaksin Presisi yang berada di Gerai 564 berada di SD Sumbangsih, Jl. Duren Bangka – Duren Tiga, Gerai 565 berada di Jl. Kalibata III RT.001/02 Kalibata, Gerai 566 berada di MTS Unwanul Huda Jl. Kalibata Tengah XVI Kalibata, Gerai 567 berada di MTS Fatahillah Jl. Buncit Raya No.17 Kalibata, Gerai 568 berada di SDN 07 Kalibata Timur Jl. Kalibata Timur IV Kalibata, dan Gerai 569 berada di Puskesmas Kalibata II Jl. Samali Ujung. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *