banner 728x250

Patroli Brimob Jabar Sambangi Warga Di Jalan Raya Cikopo Untuk Berikan Himbauan Perihal Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Purwakarta,-Kicaunews.com – 02/08/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Candra Pebriatma melakukan giat patroli untuk berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengunjung kios warung di wilayah jalan raya Cikopo Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan patroli himbauan ini dilaksanakan sebagai wujud Bakti Brimob karena menindaklanjuti dimasa pandemi Covid-19 pentingnya terus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19.

banner 336x280

Seperti saat siang ini disekitaran jalan raya Cikopo terlihat ada pengunjung kios warung, maka dengan inisiatif Briptu Candra Pebriatma pun menghampiri mereka.

Selanjutnya Briptu Rizky Fahru pun menyampaikan kepada mereka tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak saat dan rajin mencuci tangan ditengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Tak bosan-bosan kami akan terus himbau kepada masyarakat agar terhindar dari paparan virus Covid-19 yang masih menjadi pandemi hingga saat ini, maka dimohon apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah seperti pakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun agar dipatuhi” ujar Briptu Candra Pebriatma.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Pencegahan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah adalah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti salah satunya yang cukup efektif adalah dengan selalu memakai masker guna menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 lewat udara kurang lebih sebanyak 75%, dan tetap perhatikan protokol kesehatan lain nya seperti rajin mencuci tangan dan juga jaga jarak aman” tutupnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *