banner 728x250

Kapolsek Kebayoran Lama Monitoring Pelaksanaan Hari Pertama Vaksin Merdeka

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Wakapolsek AKP C. Hardin, SH melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan hari pertama pelaksanaan Vaksin Merdeka terhadap warga masyarakat di sekitar wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu ( 01/07/2021 ).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menyatakan pihaknya telah mengerahkan sejumlah anggotanya untuk berupaya melakukan pelayanan prima terhadap jalannya pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di 35 ( riga puluh lima ) lokasi gerai vaksin presisi yang ada di wilayah Kebayoran Lama.

banner 336x280

“ Dalam pelayanan kegiatan vaksinasi merdeka ini selain melibatkan semua anggota Polsek Kebayoran Lama, kami juga BKO dari Polres Metro Jakarta Selatan, para Pengurus RW, dan para Relawan agar pelaksanaannya sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya masalah ” ujar Donni

Ditambahkan Kompol Donni Bagus Wibisono, selama dalam kegiatan vaksinasi merdeka, anggota Polsek Kebayoran Lama khususnya para Perwira Pengendali ( Padal ) selalu melekat melaksanakan pelayanan secar humanis kepada masyarakat mulai dari pendaftaran sampai pada saat kegiatan penyuntikan dan observasi.

“ Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di wilayah Kebayoran Lama untuk hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun ” tambahnya

Dalam kegiatan itu Kapolsek Kebayoran Lama menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang akan divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“ Walau sudah disuntik vaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat ” pungkasnya

Kegiatan vaksinasi merdeka yang dilakukan pada 01 Agustus hingga 17 Agustus 2021 yang ditujukan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kebayoran Lama terutama yang belum pernah mendapatkan vaksin, dan diharapkan kegiatan ini dapat menekan laju peningkatan kasus positif Covid-19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *