banner 728x250

Ditengah PPKM Darurat Level 4, Tak Pernah Bosan Sat Brimob Polda Jabar Rutin Semprotkan Disinfektan Ke Minimarket Sekitar

  • Bagikan
banner 468x60

Cianjur,-Kicaunews.com – Guna mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). Tim Patroli Covid Sat Brimob Polda Jabar rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan di lokasi yang menimbulkan keramaian.

Dalam kesempatan kali ini sasaran anggota Sat Brimob Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Briptu Bima melaksanakan penyemprotan disinfektan di minimarket Yomart Cipendawa, kegiatan ini dilakukan dengan prosedur lengkap Alat Pelindung Diri (APD) menggunakan, masker, sarung tangan, sepatu serta penutup mata, Minggu (1/8/2021).

banner 336x280

Dengan menggunakan alat seadanya berupa pompa gendong portable, personel dengan teliti menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh sisi yang berpotensi terjadinya penyebaran covid-19 misalkan di ganggang pintu, tempat duduk, meja dll.

Tak lupa Personel Sat Brimob Polda Jabar harus turut menghimbau kepada pengelola minimarket agar menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat mencuci tangan, menyediakan handsanitizer kepada pengunjung serta mengingatkan agar pengunjung memakai masker.

“Kami tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan namun juga memberi edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun ditempat ramai serta rajin mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona,” ujar Kateam patroli Briptu Bima kepada pengelola minimarket.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., mengatakan bahwa, “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) ditengah PPKM Darurat level 4.”

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sar Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono. (Supardi)

Baca juga :  KBO Sat Binmas Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 Saat Giat Pembinaan dan Penyuluhan di Desa Sukadana

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *